Obat Benjolan Di Payudara

Obat Benjolan Di Payudara

Obat Benjolan Di Payudara , BARANG SAMPAI BARU BAYAR | Benjolan di payudara merupakan awal kemungkinan terjadinya kanker payudara, selebihnya mungkin juga berupa tumor jinak, kelainan hormonal, kista, infeksi, benturan atau trauma. Dan tidak semua kanker payudara ditandai dengan benjolan di payudara. Beberapa kasus kanker payudara bahkan tidak ditemukan adanya benjolan saat pemeriksaan. Untuk dinyatakan sebagai kanker payudara, kondisi kulit pada bagian payudara biasanya terjadi pembengkakan yang berwarna kemerahan, hangat jika disentuh, dan timbul bintik-bintik oranye.

Menurut Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology di Universitas Indonesia, di berbagai negara, termasuk di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup besar. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk oleh karena itu di saran untuk segera di periksakan agar tidak berlanjut menjadi penyakit yang lebih serius.

Kini untuk mengobati benjolan tersebut anda bisa mengkonsumsi Obat Benjolan Di Payudara dari Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bahan-bahan lainnya yitu bunga rosella , buah apel dan madu . Anda tidak perlu takut saat mengkonsumsi obat herbal ini karena Ace Maxs tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh seperti , anda tidak akan merasakan mual-mual , berat badan akan berkurang atau bahkan rambut akan rontok seperti yang terjadi pada saat melakukan kemoterapi .

Ace Maxs Sebagai Obat Benjolan Di Payudara Terbaik

Yang Aman Tanpa Efek Samping

Obat Benjolan Di Payudara :: Ace Maxs pilihan tepat untuk menyembuhkan tumor / benjolan di payudara, produk kesehatan yang di formulasikan dari keunggulan kulit manggis dan daun sirsak ini, sangat bermanfaat dalam membantu tuntaskan tumor jinak maupun ganas. Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama herbal Ace Maxs, terdapat kandungan senyawa antioksidan yang sangat tinggi bernama xanthone. Bahkan, kandungan antioksidan dalam xanthone melebihi kandungan antioksidan yang ada di vitamin C dan E. Xanthone sangatlah istimewa, disamping berperan sebagai antioksidan, xanthone pun berperan sebagai anti tumor dan anti kanker. Dimana, menurut beberapa penelitian yang dilakukan para ahli, xanthone memiliki kemampuan untuk mendorong sel-sel kanker melakukan proses pembunuhan sel-selnya sendiri, atau yang disebut juga dengan apoptosis. Sehingga tidak heran jika kulit manggis ini mempunyai khasiat yang mampu mengatasi benjolan di Payudara

Dalam daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk menghancurkan sel kanker/abnormal maupun meningkatkan kekebalan tubuh dan menurut penelitian di ketahui bahwa kandungan dalam daun sirsak sangat efektif 1000x lipat mengobati kanker di bandingkan kemoterapi. Madu memiliki zat flavonoids yang dapat mengurangi resiko kanker. Telah diketahui pula bahwa di dalam madu terdapat dotorium (hydrogen berat) yang berfungsi sebagai anti kanker. / Obat Benjolan  Di Payudara

Manfaat Ace Maxs :

  • Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Ace Maxs Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  •  Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya . Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Testimoni (Bukti Sembuh) Ace Maxs Sebagai Obat benjolan di Payudara :

  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya, tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Demikian penjelasan mengenai Obat Benjolan Di Payudara Ace Maxs yang ampuh tuntaskan benjolan di payudara secara efektif tanpa efek samping apapun . Anda bermint dan ingin memesannya ?? Silahkan pesan pada kami melalui via sms ke nomor 082.126.444.770 . Kami melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia dengan menerapkan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR (Untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol ke bawah) .

Cara Memesan Ace Maxs

Untuk pemesanan anda cukup kirim sms dengan format :

DIR-BP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Tlp/Hp

Kirim Ke 082.126.444.770

Contoh :

DIR-BP : 6 Botol : Desti Isti Rahayu : Jl Raya Pelita Indah No.34 : 085223444xxx

Kirim ke 082.126.444.770

(Dalam setiap pemesanan anda WAJIB mencantumkan kode DIR-BP , jika tidak pemesanan tidak akan kami proses)

Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Harga Net

1 btl 350ml
Rp. 220.000,-
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp. 440.000,-
Rp. 10.000
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp. 660.000,-
Rp. 30.000
Rp.630.000,
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Rp.1.160.000

Promo Pemesanan

       “Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami”

Berikut Ini Identitas Kantor Pusat Obat Herbal :

KANTOR PUSAT Acep Suherman,SE :

Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Konsultasi : 085.220.295.364 | SMS : 082.126.444.770| PIN BB : 276b3e6e

” Kami Siap Melayani “

Obat Benjolan Di Payudara

Leave a comment